Misteri iPhone Girl di Internet.

HONGKONG - Beredarnya sebuah gambar wanita pekerja Asia di iPhone seri terbaru di Inggris telah menghebohkan penghuni dunia maya.

Seperti dikutip AP, Jumat (28/08/08), seorang anggota forum dari Inggris dengan identitas "markm4guk" diklaim sebagai pemosting foto tersebut pertama kali, pekan kemarin. Menurut Marm49uk, gambar wanita itu muncul di iPhone 3G miliknya ketika ia menjalankan program iTunes.

Sebuah gambar yang di posting pada forum website Apple, MacRumors.com menampilkan sosok seorang wanita muda asia yang sedang bekerja pada pabrik perakitan iPhone. Wanita itu, terlihat sedang mengenakan pakaian berwarna pink, topi, dan memakai sarung tangan putih. Sosok wanita pekerja itulah yang kemudian di internet dikenal sebagai "iPhone Girl".

Banyak spekulasi yang beredar mengenai identitas wanita itu. Ada yang menyebutkan jika wanita itu merupakan perempuan malang yang telah meninggal dunia akibat ditembak. Bahkan beberapa media menyebutkan bahwa wanita tersebut kemungkinan besar adalah seorang pekerja di pabrik yang dijalankan kontraktor Apple di Taiwan, Foxconn Technology Group.

Sayangnya juru Bicara Edmund Ding enggan berkomentar mengenai kejadian tersebut. Untungnya juru bicara Foxconn lainnya, Liu Kun� membenarkan wanita tersebut adalah seorang pekerja di Foxconn.

"Wanita itu sedang mencoba mengambil gambar dengan iPhone, tapi lupa menghapusnya," kata Liu kepada �
South China Morning Post. (srn)



Comments

Popular posts from this blog

Penampakan 'Mata Banteng' di Planet Mars

Bagaimana Sepeda Federal dimulai

Apakah menurutmu kamu sudah menemukan biola stradivarius? Coba tebak..!!